Diagram selang sistem pendingin pada accord maestro

pipe cooling system accord

Honda Maestro Riders Club Update, Mengingat umur kendaraan kita yang semakin bertambah sejak tahun dikeluarkan pada era 90-an sampai dengan sekarang 2014, kurang lebih sudah ber umur 24 tahun. Sangatlah penting untuk kita perhatikan bagian-bagian selang tersebut karena rentan akan kebocoron , dan ini akan ber efek negatif terhadap kendaraan kita, baik itu pada temperatur suhu mesin maupun kenyamanan kita dalam berkendaraan.

Pada selang-selang yang sudah bocor, wajib diganti !, dan rekomendasi dari saya yang sangat perlu diperhatikan adalah agar kita menggantinya dengan part yang original atau asli, jangan yang aba-abal, karena akan sangat mempengaruhi umur pemakaian.  Semua ini akan berujung kepada nilai jual kendaraan ketika kita akan menjualnya kembali.

Berikut keterangan diagram pipe cooling sistem pada honda accord maestro (lihat gambar di atas):

Keterangan:
1. Pipa radiator atas.
2. Pipa radiator bawah.
3. Selang kecil konektor antara engine jacket dan termostat. sejenis selang bypass.
4. Pipa konektor water pump menuju termostat.
Loading...
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.