All New Honda Accord Sedan

Siapa yang tidak kenal dengan mobil sedan yang satu ini, selain tampilannya yang elegant mobil ini juga menampilkan keindahan dan kemewahan, itulah sekarang yang ada pada All New Accord. Sedan ini diperuntukan bagi mereka yang sukses, berjiwa pemimpin dan memiliki visi untuk masa yang akan datang. Kerana itu moto "Success Comes with a Great Vision" merupakan konsep yang cocok untuk merepresentasikan all New Accord dan juga konsumenya dikutip dari Honda Mobil.

All New Honda Accord dihadirkan untuk mengimbangi maraknya bursa otomotif nasional dengan kehadiran produk-produk berdesain mewah, Honda mengedepankan salah satu lini produk kelas sedan terkenal akan standar estetika tinggi. Level baru dari sebuah desain menonjolkan kesan elegan, keindahan, dan kemewahan dalam satu paket, membuat Accord menjadi pusat perhatian.

All New Honda Accord hadir dengan desain yang baru semakin mewah dan fitur-fitur berteknologi terdepan dan terlengkap di kelasnya. Mulai dari desain front grille dan bumper yang lebih premium, lampu LED Daytime Running Light, LED Projector Head Light, Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp, Tailgate Electric Button, Front Rear Parking Sensor, dan Velg 18 inchi dengan desain memukau dan masih banyak lagi semakin memperkuat tampilan All New Honda Accord sebagai sebuah medium sedan premium.

Honda Accord 2015 memiliki 6 varian yang berbeda yaitu LX, Sport, EX, EX-L, Ex-L V-6 dan Touring yang tentunya dengan harga yang berbeda sesuai dengan spesifikasi masing-masing varian tersebut.

Berikut Tampilan Dari All New Honda Accord


All New Honda Accord Sedan


All New Honda Accord Sedan


Bagaimana tertarik? jika anda tertarik siapkan dana anda dan segera menghubungi dealer Honda terdekat untuk dapat memiliki sedan All New Honda Accord ini.

Source : Honda Mobil
Loading...
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.