Kekurang dan Kelebihan Honda Accord Maestro

Honda Accord Maestro, merupakan sebuah mobil yang bisa dibilang sduah memiliki umur. karena saat ini Honda sudah tidak memproduksinya kembali. Walaupun sudah tidak diproduksi, keberadaan mobil ini di jalan raya masih sangat banyak. Banyak konsumen yang mempertahankan mobil ini karena memang mobil ini sangat bandel, dan bertenaga. Untuk kalian yang penasaran tentang Kekurangan dan Kelebihan Honda Accord Maestro, lebih baik ikuti pembahasan kami berikut ini.

Sedan Honda Accord Maestro ini merupakan sebuah mobil generasi ke 4 dari keluarga Accord. Di Indonesia sendiri mobil sedan ini diproduksi karena menggantikan kakaknya yaitu Honda Accord Prestige yang pada periode sebelumnya telah sukses menggebrag pasar otomotif di Indonesia dengan sejuta pesona yang mereka miliki. Honda Accord Maestro sendiri pada saat peluncurannya telah dihadirkan dengan 3 varian, yang diantaranya adalah dengan menggunakan mesin karburator, mesin injeksi, dan menggunakan 4-WS Injeksi. Dengan memberikan 3 varian tentunya pada saat itu akan memudahkan konsumennya untuk memilih sesuai kriteria yang dia inginkan. Pada saat itu mobil ini sangat diminati oleh berbagai kalangan karena memang Honda Accord merupakan kasta tertinggi dari sedan yang dimiliki honda pada saat itu, yang memiliki desain yang sangat elegan dan tidak tidak termakan jaman. Saat inipun mobil ini masih diminati oleh para konsumennya. Dan untuk kalian yang ingin mengetahui Kekurangan dan Kelebihan Honda Accord Maestro sebagai ilmu pengetahuan otomotif, kalian simak pada berikut ini.

Kekurangan dan Kelebihan Honda Accord Maestro

Untuk sesi kali ini kami akan membawakan tentang Kekurangan dan Kelebihan Honda Accord Maestro. Jadi untuk klaian yang sedang menunggu-nuggu Kekurangan dan Kelebihan Honda Accord Maestro, simak baik baik yaah. Sedan Honda Accord Maestro, merupakan sebuah mobil sedan yang sangat keren pada jamannya. Jika melihat sekilas mobil ini memang tidak terlihat kekurangan disekitarnya namun jika kita telaah lebih detail kebagian dalamnya, kita akan semakin tahu beberapa hal yang membuat mobil ini mendapatkan kelemahan, namun selain itu mobil ini tentunya juga memiliki beberapa kelebihan. Jika kalian bertanya Kekurangan dan Kelebihan Honda Accord Maestro ini seperti apa ?. Langsung saja simak pembahasan kami berikut ini.

Kekurang dan Kelebihan Honda Accord Maestro

Foto by:hondamaestro.net

Kelebihan Honda Accord Maestro

Yang pertama ini kami akan berikan Kelebihan Honda Accord Maestro terlebih dahulu untuk anda semua. Dan untuk anda yang ingin mengetahui Kelebihan Honda Accord Maestro diantaranya adalah sebagai berikut. Yang pertama adalah walaupun mobil ini tergolong sebagai mobil yang sduah cukup tua, namun mobil ini sudah menerapkan teknologi pelipat sepion secara otomatis, sehingga dapat memudahkan anda dalam menyetel spion anda. Selain itu mobil ini juga sduah dilengkapi dengan Handlamp kristal yang keren jika dilihat dari depan. Sebagai mobil sedan keren onda Accord Maestro ini juga dapat menghasilkan tenaga yang besar yang dilengkapi mesin injeksi. Walaupun mobil ini memiliki umur yang cukup tua, namun desainnya masih sangat keren sehingga tidak termakan usia. Sebagai mobil sedan, Honda Accord Maestro ini juga telah difasilitasi dengan bagasi besar, yang bisa kalian manfaatkan untuk menyimpan barang yang cukup banyak. Dengan tipe mobil sedan, mobil ini termasuk mobil yang sangat murah dalam hal perawatan, namun untuk masalah perawatan kami kategorikan ke mobil Honda Accord Maestro yang memang kondisinya masih prima.
  • Desain bodi yang tidak termakan usia
  • Terdapat Pelipat Sepion Otomatis
  • Menggunakan Handlamp Kristal
  • Tenaga besar dengan mesin Injeksi
  • Bagasi cukup luas
  • Perawatan murah untuk sekelas sendan premium

Kekurangan Honda Accord Maestro

Setelah kami menampilkan kelebihan, tentunya kami juga akan memberikan kekurangan Honda Accord Maestro, seperti yang kita ketahui bahwa setiap ada kelebihan pasti memiliki kekurangan, jika kalian mencai hal yang sempurna itu hanya milik tuhan yang maha esa. Dan berikut ini merupakan Kekurangan Honda Accord Maestro yaitu diantaranya rentan terhadap karat, karena mobil ini dilapisi dengan seng dan besi, yang kemungkinan bisa berkarat ketika mobil ini tidak dijaga dengan baik. Kemudian kekurangan yang lainnya adalah pada bagian kakinya yang sangat ringkih. Selain itu bangku pada mesin juga terkategori sangat lemah. Kemudian memiliki Ground clearance yang sangat ringkih. Kemudian karena mobil ini termasuk sebagai mobil sedan, sehingga memiliki pajak yang mahal. Kemudian bagi kalian yang ingin mencari asesoris seperti handlamp oroginal ataupun yang lainnya memiliki harga yang cukup mahal, jadi kalian harus menyiapkan dana yang cukup besar untuk mendapatkannya. Itulah tadi beberapa informasi dari kami, dan bagi kalian yang belup mengerti, bisa baca juga pada Tabel Kekurangan dan Kelebihan Honda Accord Maestro berikut ini.
  • Rentan Terhadap karat
  • Kaki-kakinya ringkih
  • Bangku mesin cukup lemah
  • Ground clearance sangat rendah
  • Pajak mahal, sebagai dibandingkan dengan sedan 90 an lainnya
  • Beberapa Asesoris memiliki harga yang cukup mahal.
Itulah tadi yang dapat kami berikan pada Kekurangan dan Kelebihan Honda Accord Maestro yang kami bawakan untuk anda. Jika kalian ingin membeli mobil ini, bisa dibilang secara keseluruhan ok, namun karena mobil ini sudah tidak diproduksi oleh pabrikan honda lagi, memungkinkan kalian membeli mobil ini ke pengguna sebelumnya atau membelinya dengan second, jadi kalian harus memilihnya dnegan sangat teliti, karena kita tidak tahu bagaimana perlakuan pemilik pertamanya dari mobil ini. Karena perawatan sebuah mobil itu sangat mempegaruhi kualitas dari mobil tersebut. Untuk kalian yang belum tahu spesifikasi mobil ini, kalian harus mempelajarinya terlebih dahulu.

dikutif dari: http://infohargaharga.id
Loading...
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.