Honda Accord Maestro Th 1991 ini Jarak Tempuhnya Baru 15 Km Saja, Keren!

Kebetulan ketika sedang browsing di Internet tadi malam, saya menemukan sebuah artikel yang menurut saya sangat menarik, apa sebab? ya tentu ada hubungannya dengan mobil kesayangan kita yaitu Honda Accord Maestro, dan yang membuat saya menjadi terkesima setelah membaca artikel tersebut adalah, bahwa ada sebuah Mobil Honda Acoord Maestro Keluaran Tahun 1991 yang Km nya baru mencapai hanya 15 Km saja..! Wow bagaimana bisa?, yuk kita baca artikelnya yang saya kutik dari oto.detik.com dibawah ini yang pemiliknya bernama Aulia Rachman, keren dah si om satu ini, saya kasih Jempol empat ya Om, Salken ya om dari HMRC 392.

Dari berbagai mobil klasik dan retro yang unjuk gigi mejeng di Honda Fastival 2018, Honda Accord Maestro 1991 jadi yang paling dilirik orang-orang, karena jarak tempuhnya yang baru mencapai angka 14 km. Kok bisa, ya?

Disampaikan pemilik mobil, Aulia Rachman, dari Honda Maestro Riders Club (HMRC), jarak tempuh tersebut didapatkannya saat pertama kali ia menemui pemilik mobil pertama di Bandung.

Honda Accord Maestro Th 1991 ini  Jarak Tempuhnya Baru 15 Km Saja, Keren!

Kata pria yang akrab disapa Aul itu, mungkin jika dulu sudah mudah seperti saat ini, bisa jadi kilometernya masih nol.

"Karena waktu itu tangan pertama mau pindah rumah, kan dulu towing masih susah nggak kayak sekarang, ya udah dia pindah ke rumah barunya ya itu jaraknya 14 km. Beberapa tahun kemudian datang kita ramai-ramai dapat info, abis itu ya udah kita lihat, kita ambil," ujarnya kepada wartawanm di JIExpo Kemayoran, Minggu (13/5/2018) kemarin.

Aul sendiri mengaku tidak pernah 1 km pun menggunakan mobil tersebut sejak empat tahun lalu ia memboyong Honda Accord Maestro 1991 itu ke Jakarta. Mobil ditowing, sampai di rumahnya langsung disimpan.

"Sama saya, saya simpan saja dari pertama kali beli itu, jadi begitu saya sampai Jakarta saya simpan saja, langsung saya simpan. Jadi dari tangan pertama disimpan di saya juga," tuturnya.

Honda Accord Maestro 1991 berjarak tempuh 14 kilometer ini juga baru pertama kali diperlihatkan di hadapan orang banyak di Honda Fastival 2018 ini. Sebelumnya Aul tidak pernah mengikutsertakan mobilnya di acara apa pun.

oto.detik.com
Loading...
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.