Konsumsi BBM Honda Accord Maestro

Konsumsi BBM Honda Accord Maestro

Honda Accord dianggap sebagai mobil sedan pertama yang memiliki desain sporty dan menawan sehingga cocok digunakan untuk melewati kawasan perkotaan. Produk andalan Honda ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1498 cc dengan tenaga sekitar 190 HP/ 5500 rpm.

Sementara torsi yang mampu dihasilkan adalah 260 nm untuk setiap 1600 hingga 5000 rpm. Transmisinya sendiri sudah otomatis dengan bahan bakar bensin. Umumnya mobil sedan ini mampu digunakan sejauh 8 hingga 12 kilometer untuk satu liter BBM.

Awalnya mobil sedan ini masuk ke Indonesia di tahun 1978 dan hingga saat ini sudah mempunyai generasi kesembilan yang dibuat pada tahun 2013. Target pasar dari Honda Accord mencakup manga sangat eksklusif sehingga hanya kalangan atas saja bisa merasakan pengalaman untuk mengendarainya. Produk ini kabarnya mampu dijejerkan dengan keluaran berkelas lainnya.

Honda Accord yang menjadi generasi kesembilan ini mempunyai dapur pacu sekitar 2,4 liter i-VTEC dan 3,5 liter V-6 teknologi VCM. Mobil sedan ini dibekali dengan mesin elegan namun kokoh. Kombinasi ini membuatnya semakin cocok untuk digunakan bepergian baik di dalam maupun di luar kota.

Angka konsumsi bahan bakar dari Accord sendiri dari tiap generasi memiliki rata-rata dari 8 Km hingga 12 Km untuk penggunaan satu liternya. Angka ini membuat produk kesembilan menjadi yang paling irit jika dibandingkan lainnya. Pasalnya sedan ini hanya menggunakan 1 liter untuk 9,9 Km di jalur perkotaan dan 16,5 Km di jalan bebas hambatan.

Konsumsi BBM Honda Accord memang sangat irit. Sayangnya masih banyak pesaingnya sehingga bisa dikatakan jika mobil sedan ini memang kurang efisien untuk dianggap menang dalam persaingan mobil sedan di era saat ini. source:indorsie.com

Loading...
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.