Velg Honda Accord Maestro

pipe cooling system accord

Setiap mobil memiliki velg bawaan masing-masing yg modelnya tergantung tahun keluarannya. Accord Maestro (AM) di Indonesia pun demikian. Ada 3 model velg standar AM; velg tahun 1990, velg tahun 1991, dan velg tahun 1992-1993.

Seiring berjalannya waktu kita mungkin tidak menyadari bahwa velg mobil kita sudah mulai kusam, atau malah sudah ada yg mulai bosan.

Berikut ini sedikit informasi tentang model-model velg keluaran Honda yg biasa dipakai untuk AM. Saran kami adalah agar velg asli bawaan AM disimpan jika anda menggantinya dengan model lain, karena sudah cukup sulit mencari velg aslinya jika sewaktu-waktu kita perlukan lagi.

Penampilan AM mungkin akan tampak biasa-biasa saja kalo velg yg dipakai sudah kusam. Namun bisa langsung menjadikan AM kita tampil elegan jika kita berusaha memberikan perhatian lebih pada velg dgn membuatnya kembali berkilau.

pipe cooling system accord

pipe cooling system accord

pipe cooling system accord

pipe cooling system accord

sumber:HMRC INDONESIA
Loading...
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.