Sistem Sensor Pada Honda Accord Maestro PGMFI

Pada mesin bensin, pada umumnya udara dan bahan bakar dicampur sebelum masuk ke ruang bakar, sebagian kecil mesin bensin modern mengaplikasikan injeksi bahan bakar langsung ke silinder ruang bakar termasuk mesin bensin 2 tak untuk mendapatkan emisi gas buang yang ramah lingkungan. Pencampuran udara dan bahan bakar dilakukan oleh karburator atau sistem injeksi, keduanya mengalami perkembangan dari sistem manual sampai dengan penambahan sensor-sensor elektronik. Sistem Injeksi Bahan bakar di motor terjadi di luar silinder, tujuannya untuk mencampur udara dengan bahan bakar seproporsional mungkin. Hal ini dsebut EFI.

Pada Honda Accord Maestro sudah dilengkapi dengan sistem sensor-sensor yang berfungsi memonitor proses kerja dari alat yang terpasang sesnsor di setiap bagian mesin nah berikut adalah gambar sistem sensor-sensor pada accord maestro pgmfi:

Cara Setting Irit Pada Accord Maestro

Sistem Sensor Pada Honda Accord Maestro PGMFI


Loading...
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.