Penggantian Timing Belt Pada Accord Maestro

Penggantian Timing Belt Pada Accord Maestro

Timing Belt merupakan bahan fleksibel yang melingkar tanpa ujung, yang digunakan untuk menghubungkan secara mekanis dua poros yang berputar. Timing Belt digunakan sebagai sumber penggerak, penyalur daya yang efisien atau untuk memantau pergerakan relatif. Timing dilingkarkan pada katrol. Dalam sistem dua katrol, sabuk dapat mengendalikan katrol secara normal pada satu arah atau menyilang.(wikipedia)

Dalam mengganti timing belt juga sudah ada ketentuan yang menjadi standard acuan , meliputi jarak tempuh atau lamanya kondisi timing belt yang terpasang pada mesin Acoord Maestro kita, berikut ini gambar diagram timing belt pada Accord Maestro.

Catatan Penting!
Dalam hal mensetting atau mengganti timing belt kami sangat menganjurkan agar sebaiknya sobat menggunakan tenaga yang sudah ahli atau di bawa ke bengkel yang memang sudah berpengalaman.

Salam BBS "Bersatu Bersaudara Suksesssss"
Loading...
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.